Dukungan dari Keluarga
Namun perjalanan untuk merealisasikan Heymama dalam bentuk produk, bukanlah hal yang mudah. Kata pengagum suara merdu Michael Buble ini mereka sampai harus berpindah beberapa pabrik untuk menemukan yang cocok.
“Kendala utamanya adalah mencari pabrik yang mampu memproduksi produk dengan standar kualitas yang kami inginkan. Kami sangat selektif dalam memilih bahan dan proses produksinya, dan tidak semua pabrik bisa memenuhi ekspektasi kami dalam hal kontrol kualitas dan pemilihan bahan-bahan alami,” ujar Sheilla.
Dengan meluncurnya produk baby skincare Heymama di pasaran tentunya membuat hati Shiella senang. Ujar penggemar warna putih ini, kiprahnya sebagai pengusaha skincare tidak terlepas dari dukungan keluarga, terutama sang suami.
“Suami saya sangat mendukung, baik secara emosional maupun praktis. Bahkan juga membantu di bisnis ini di bagian pemasaran,” aku Shiella.
Kini di tengah kesibukannya sebagai pebisnis, pemilik hobi main tenis ini selalu meluangkan waktu untuk kedua buah hatinya yang berusia 10 tahun dan 7 tahun. Kalau weekend, waktunya dimanfaatkan untuk pergi bersama anak-anak menciptakan quality time.
“Saya selalu berusaha mengatur waktu dengan baik. Di tengah kesibukan berbisnis, saya pastikan untuk selalu meluangkan waktu khusus untuk keluarga terlebih di weekend,” senyum mama cantik ini mengakhiri obrolan. ***