Kampanye Gerakan Indonesia Berantas Nyamuk dari MY BABY
Tingginya risiko kematian akibat DBD pada anak-anak menjadi alarm serius bagi para orang tua untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan langkah-langkah pencegahan sedini mungkin. Sebagai merek perawatan bayi dan anak yang dipercaya para mama selama 40 tahun, MY BABY tahun ini kembali mengadakan kampanye Gerakan Indonesia Berantas Nyamuk. Dalam aksi nyata ini, MY BABY menjangkau hampir 8000 keluarga di Bandung, Semarang, dan Surabaya untuk melakukan aksi pencegahan DBD melalui edukasi dan penerapan 3M Plus (Menguras, Menutup, Mendaur ulang Plus Menggunakan MY BABY Minyak Telon Plus) serta pengasapan (fogging) di area pemukiman warga, pemberian produk MY BABY Minyak Telon Plus dan bubuk larvasida untuk memberantas jentik nyamuk.
Winny Yunitawati selaku Deputy Managing Director Consumer Cosmetic & Health Care Tempo Scan Group memaparkan risiko kematian anak yang diakibatkan oleh DBD merupakan hal serius yang bisa kita cegah bersama-sama mulai dari lingkup yang paling kecil, yaitu keluarga. Ia juga menambahkan, MY BABY memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat, terutama para mama, agar selalu siap melindungi anak-anak mereka dari serangan nyamuk pembawa virus dengue.
“Komitmen ini diwujudkan dengan kembali menggelar aksi nyata Gerakan Indonesia Berantas Nyamuk. Selain itu, MY BABY sebagai merek Minyak Telon Plus No. 1 di Indonesia yang dipercaya 9 dari 10 mama terus berkomitmen menemani keluarga dalam memberi perlindungan optimal dari gigitan nyamuk dengan menghadirkan produk berkualitas seperti MY BABY Minyak Telon Plus sebagai salah satu upaya perlindungan tambahan yang mampu mencegah gigitan nyamuk hingga 8 jam,” ujar Winny.